Kampoeng Sawah Krangganharjo (KSK) dan Dispendukcapil Jalin Kerja Sama

By Gunawan Sapto 01 Sep 2021, 15:18:09 WIB Kegiatan
Kampoeng Sawah Krangganharjo (KSK) dan Dispendukcapil Jalin Kerja Sama

Keterangan Gambar : Kepala Dispendukcapil Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM bersama owner Kampoeng Sawah Krangganharjo dan Bakso Ambyar


(Purwodadi), Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan dan Rumah Makan Kampoeng Sawah Krangganharjo (KSK) Serta Bakso Ambyar Danyang menjalin kerjasama sebagai Mitra KIA . Kerjasama tersebut di tandai dengan penandatangan PKS Pemanfaatan KIA (Kartu Identitas Anak ) yang dilakukan di Kantor Dispendukcapil Kabupaten Grobogan (Rabu,01/09/2021) oleh Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM selaku Kepala Dispendukcapil dengan owner RM Kampoeng Sawah Krangganharjo (KSK) Subarjo, SH dan Adi Sucipto sebagai pemilik Bakso Ambyar.

Dalam perjanjian kerja sama tersebut disepakati bahwa Kampong Sawah Krangganharjo (KSK) akan memberikan diskon sebesar Rp. 2000,- setiap hari senin - jumat. Sedangkan Bakso Ambyar Danyang akan memberikan diskon sebesar Rp. 2000 setiap hari. Untuk mendapatkan diskon tersebut pelanggan cukup menunjukkan KIA ( KARTU IDENTITAS ANAK ) pada saat berkunjung di KSK maupun Bakso Ambyar.

Dengan penandatangan PKS tersebut, saat ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan telah memiliki 16 Mitra KIA yang tersebar di seluruh Kabupaten Grobogan, dengan berbagai katagori seperti pasar swalayan, resto, rumah makan, kolam renang dan tempat wisata. Dengan adanya penambahan Mitra KIA diharapkan dapat meningkatkan cakupan kepemilikan Kartu Identitas Anak. Sampai saat ini cakupan kepemilikan KIA di Grobogan telah mencapai 72,62 % atau 281.235 anak. (G7i)




View all comments

Write a comment

Hasil Survey Pelayanan

* Survey dilakukan di kantor setelah pemohon mendapatkan pelayanan

Nilai IKM : NAN

Jumlah Responden : orang

ISI IKM ONLINE


Jejak Pendapat

Apakah konten Web ini membantu anda dalam memperoleh informasi tentang Dinas kami ?
  Sangat Membantu
  Cukup Membantu
  Kurang Membantu
  Tidak Membantu


Video Terbaru

Lihat Semua Video