Back to homepage

Daftaf Pejabat

Nama ACHMAD BASUKI MULYONO, S.Sos, MM
NIP 19650530 198607 1 001
Jabatan Kepala Dinas
Nama ARIEF ORBANDHI, SH
NIP 19670328 199401 1 001
Jabatan Sekretaris
Nama SRIE ISMUNARMININGSIH, S.Sos, MM
NIP 19720124 199703 2 006
Jabatan Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk
Nama SUKISWANTO, S.Sos, MA
NIP 19710122 199603 1 002
Jabatan Kabid Pencatatan Sipil
Nama MACHASIN NUR UBAIDI, S.STP, M.Si
NIP 198205202000121002
Jabatan Kabid PIAK
Nama AGUSTININGSIH RAHAYU, S.IP
NIP 19730825 199302 2 001
Jabatan Kabid PDIP
Nama DYAH KUSUMA WARDANI, SE, Akt
NIP 19860910 201101 2 008
Jabatan Kasubag Perencanaan
Nama SRI MARTUTIK, SE
NIP 19720128 199703 2 003
Jabatan Kasubag Keuangan
Nama RAHMAWATI KARYANI, S.Sos, MM
NIP 19710826 199803 2 005
Jabatan Kasubag Umum dan Kepegawaian
Nama WAHYU PRASETYANINGSIH, S.Sos, MM
NIP 19800511 201502 2 001
Jabatan Sub Koordinator Identitas Penduduk

Sekilas Info

  • Pembatasan Pelayanan Langsung

    Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, pelayanan secara langsung dibuka dengan mematuhi protokol kesehatan. Pelayanan juga dibuka secara online melalui https://layanandukcapil.grobogan.go.id.

  • Cara Mendaftar Layanan Online

    TAHAPAN TATA CARA PENDAFTARAN E-SIMPEL
    1. Buka browser di HP / Komputer, masukkan alamat url https://.layanandukcapil.grobogan.go.id
    2. Klik Pendaftaran Baru jika belum punya akun;
    3. Jika sudah punya akun, klik Login;
    4. Klik tombol Tambah Pelaporan;
    5. Pilih Layanan;
    6. Isi teks yang diminta (NIK/No KK) lalu Upload file foto dokumen persyaratan;
    5. Setelah selesai, Kemudian klik Kirim;
    6. Setelah itu akan terkirim WA notifikasi Pendaftaran Berhasil dan muncul Nomor Register
    7. Pemohon dapat mengecek proses pendaftaran dengan melakukan login di aplikasi eSimpel;
    8. Jika status pendaftaran sudah dinyatakan Selesai Diproses, pemohon akan menerima email link pencetakan dokumen yang dikirim oleh aplikasi dari pusat;
    9. Dokumen juga dapat dicetak melalui ADM Desa di kantor desa/kelurahan setempat dengan memasukkan PIN yang terkirim lewat email;
    10. Jika email link dokumen tidak terkirim, dokumen dapat dicetak di kecamatan setempat;

  • Legalisir Dokumen Kependudukan

    Sesuai Permendagri 104 Tahun 2019, dokumen kependudukan yang telah bertanda tangan elektronik (QR Code) dan KTP Elektronik tidak perlu dilegalisir.



Video Terbaru

Lihat Semua Video

Dokumentasi

Media Sosial

Ikuti kami di facebook, twitter, instagram dan youtube, dapatkan selalu informasi terbaru dari kami.