Pelatihan Audit Internal ISO 9001:2015

By Gunawan Sapto 12 Nov 2021, 09:12:59 WIB Kegiatan
Pelatihan Audit Internal ISO 9001:2015

Keterangan Gambar : Pelatihan Audit Internal ISO 9001:2015 bagi seluruh jajaran struktural Dispendukcapil


(Purwodadi) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan melakukan Pelatihan Audit Internal ISO 9001 versi 2015, dengan bertempat di Aula Dinas (Kamis,11/11/2021). Seluruh jajaran struktural Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan mendapatkan pengarahan dan materi Pelatihan Audit Internal ISO 9001 versi 2015 oleh Mariana Purwaningsih, SE. Akt., MM selaku Direktur CV Karya Zata Utama selaku Pendamping ISO 9001 versi 2015 yang ditunjuk oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan. Sertifikasi ISO sendiri sudah dilakukan sejak tahun 2018 dan dilakukan audit setiap tahun.

Pelatihan Audit Internal sendiri bertujuan untuk meningkatkan kompetensi internal auditor dalam menilai efektifitas penerapan Quality Manajemen System yang telah dilakukan sehingga dapat dinilai tingkat keberhasilan penerapan dan mengetahui kekurangan-kekurangannya untuk diambil tindakan perbaikan yang diperlukan dalam rangka meningkatkan kinerja Dinas.




Sekilas Info

  • Pembatasan Pelayanan Langsung

    Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, pelayanan secara langsung dibuka dengan mematuhi protokol kesehatan. Pelayanan juga dibuka secara online melalui https://layanandukcapil.grobogan.go.id.

  • Cara Mendaftar Layanan Online

    TAHAPAN TATA CARA PENDAFTARAN E-SIMPEL
    1. Buka browser di HP / Komputer, masukkan alamat url https://.layanandukcapil.grobogan.go.id
    2. Klik Pendaftaran Baru jika belum punya akun;
    3. Jika sudah punya akun, klik Login;
    4. Klik tombol Tambah Pelaporan;
    5. Pilih Layanan;
    6. Isi teks yang diminta (NIK/No KK) lalu Upload file foto dokumen persyaratan;
    5. Setelah selesai, Kemudian klik Kirim;
    6. Setelah itu akan terkirim WA notifikasi Pendaftaran Berhasil dan muncul Nomor Register
    7. Pemohon dapat mengecek proses pendaftaran dengan melakukan login di aplikasi eSimpel;
    8. Jika status pendaftaran sudah dinyatakan Selesai Diproses, pemohon akan menerima email link pencetakan dokumen yang dikirim oleh aplikasi dari pusat;
    9. Dokumen juga dapat dicetak melalui ADM Desa di kantor desa/kelurahan setempat dengan memasukkan PIN yang terkirim lewat email;
    10. Jika email link dokumen tidak terkirim, dokumen dapat dicetak di kecamatan setempat;

  • Legalisir Dokumen Kependudukan

    Sesuai Permendagri 104 Tahun 2019, dokumen kependudukan yang telah bertanda tangan elektronik (QR Code) dan KTP Elektronik tidak perlu dilegalisir.



Video Terbaru

Lihat Semua Video

Dokumentasi

Media Sosial

Ikuti kami di facebook, twitter, instagram dan youtube, dapatkan selalu informasi terbaru dari kami.