Pelayanan Adminduk di Pasar Raya Gubug 2019
Pasar Raya Gubug 2019

By Admin 15 Sep 2019, 08:39:35 WIB Pelayanan
Pelayanan Adminduk di Pasar Raya Gubug 2019

Keterangan Gambar : Antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan pelayanan dokumen kependudukan di kegiatan Pasar Raya Gubug (PRG) tahun 2019.


Ratusan pengunjung Pekan Raya Gubug (PRG) tampak antusias memanfaatkan pelayanan administrasi kependudukan yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan. Kegiatan pelayanan kependudukan outdoor seperti itu sering dilaksanakan oleh Dispendukcapil Kabupaten Grobogan dalam rangka mempermudah masyarakat dalam memperoleh dokumen kependudukan, seperti dalam kegiatan PRG yang diselenggarakan pada tanggal 13 s.d. 15 September 2019 di Lapangan PUK Gubug tersebut.

Kegiatan pelayanan yang dilakukan mulai pukul 08.00 s.d. 21.00 WIB tersebut antara lain :

1. Rekam KTP-el dan cetak Surat Keterangan;

2. Cetak KIA; dan

3. Cetak KK.

Antusiasme masyarakat dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang memanfaatkan pelayanan adminduk. Sebagaimana laporan petugas Dispendukcapil Kabupaten Grobogan, pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 terdapat 428 orang yang melakukan permohonan KIA, cetak Surat Keterangan 10 orang, cetak KK 7 orang dan perekaman KTP 2 orang.

Dispendukcapil Kabupaten Grobogan senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan ramah kepada masyarakat dengan memanfaatkan event-event tingkat Kabupaten seperti PRG tersebut. Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat di bidang administrasi kependudukan yang berupaya membahagiakan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan dalam memperoleh dokumen kependudukan. (Mc)




View all comments

Write a comment

Hasil Survey Pelayanan

* Survey dilakukan di kantor setelah pemohon mendapatkan pelayanan

Nilai IKM : NAN

Jumlah Responden : orang

ISI IKM ONLINE


Jejak Pendapat

Apakah konten Web ini membantu anda dalam memperoleh informasi tentang Dinas kami ?
  Sangat Membantu
  Cukup Membantu
  Kurang Membantu
  Tidak Membantu


Video Terbaru

Lihat Semua Video