Perekaman KTP el SMA Muhammadiyah Purwodadi

By Gunawan Sapto 04 Okt 2021, 10:13:33 WIB Pelayanan
Perekaman KTP el SMA Muhammadiyah Purwodadi

Keterangan Gambar : Kepala Dispendukcapil Kab.Grobogan Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM di dampingi Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Srie Ismunarminingsih, S.Sos, MM, memonitoring jalannya perekaman KTP el di SMA Muhammadiyah Purwodadi


(Purwodadi, 30/09/2021) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan selalu berkomintmen untuk memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang terbaik bagi warga Grobogan. Salah satunya adalah  dengan perekaman KTP el keliling di sekolah-sekolah. Seperti pada tanggal 29-30 September yang lalu, Dispendukcapil Kabupaten Grobogan membuka layanan perekaman KTP elektronik di SMA Muhammadiyah Purwodadi.

Hal ini sebagai upaya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memberikan kemudahan bagi siswa-siswi yang masih berumur 16 tahun keatas untuk melakukan perekaman KTP el. Di harapkan pada saat umur 17 tahun dapat segera mencetak KTP di kecamatan masing-masing sehingga dapat digunakan untuk keperluan administrasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dispendukcapil Kab.Grobogan Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM dan Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Srie Ismunarminingsih, S.Sos, MM, melakukan monitoring langsung jalannya perekaman ktp elektronik di SMA Muhammadiyah.” Ini merupakan perekaman KTP el di sekolah yang pertama, mengingat masih dalam masa pandemi Covid 19 dan sekolah-sekolah sebelumnya memberlakukan pembelajaran secara  daring” ujar Achmad Basuki. Perekaman yang berlangsung selama 2 hari tersebut, berhasil direkam sebanyak 269 siswa. (G7i)




View all comments

Write a comment

Hasil Survey Pelayanan

* Survey dilakukan di kantor setelah pemohon mendapatkan pelayanan

Nilai IKM : NAN

Jumlah Responden : orang

ISI IKM ONLINE


Jejak Pendapat

Apakah konten Web ini membantu anda dalam memperoleh informasi tentang Dinas kami ?
  Sangat Membantu
  Cukup Membantu
  Kurang Membantu
  Tidak Membantu


Video Terbaru

Lihat Semua Video