Perekaman KTP-el di Desa Sidorejo Pulokulon

By Gunawan Sapto 08 Sep 2021, 11:04:01 WIB Kegiatan
Perekaman KTP-el di Desa Sidorejo Pulokulon

Keterangan Gambar : Kapala Dispendukcapil menyerahkan KTP el kepada warga di dampingi Kepala Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah Ir. Sugeng Riyanto, M.Sc


Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispermasdesdukcapil) Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Grobogan serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kabupaten Grobogan, melaksanakan Program Satu Perangkat Daerah, Satu Desa Dampingan, Menuju Desa lebih Sejahtera di Desa Sidorejo, Kecamatan Pulokulon.

Program “Satu Perangkat Daerah Satu Desa Dampingan Menuju Desa Lebih Sejahtera” merupakan Program yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan semangat gotong-royong untuk percepatan penanggulangan kemiskinan di Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dispermasdesdukcapil Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dispermasdes Kabupaten Grobogan, Kepala Dispendukcapil Kabupaten Grobogan, Camat Pulokulon, Kapolsek Pulokulon dan jajaran instansi terkait.

Dalam acara tersebut, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan membuka layanan perekaman KTP-el selama 2 hari pada 7-8 September 2021 , dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi wajib KTP-el yang belum melakukan perekaman bisa memanfaatkan layanan tersebut yang berlangsung di Balai Desa Sidorejo untuk melakukan perekaman sekaligus mendapatkan cetak KTP-el nya, hanya dengan membawa fotocopy Kartu Keluarga.

Selain perekaman KTP-el, dilakukan pula penyerahan paket bantuan sembako sebanyak 100 paket serta bantuan air bersih kepada warga desa. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan seluruh warga Desa Sidorejo dapat memiliki KTP elektronik serta dengan adanya bantuan tersebut bisa memberikan manfaat kepada warga desa setempat menuju Desa lebih sejahtera.(G7i)




Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Hasil Survey Pelayanan

* Survey dilakukan di kantor setelah pemohon mendapatkan pelayanan

Nilai IKM : NAN

Jumlah Responden : orang

ISI IKM ONLINE


Jejak Pendapat

Apakah konten Web ini membantu anda dalam memperoleh informasi tentang Dinas kami ?
  Sangat Membantu
  Cukup Membantu
  Kurang Membantu
  Tidak Membantu


Video Terbaru

Lihat Semua Video