Back to homepage

Daftaf Petugas

Nama SULISTYOWATI,S.Pd
Pendidikan S1
Pelatihan Bimtek Service Excelent
Masa Kerja 8 Th - Bln
Posisi Konsultasi Permasalahan KK dan KTP
Nama GETI WENDANASARI, SH
Pendidikan S1
Pelatihan Bimtek Service Excelent
Masa Kerja 11 Th - Bln
Posisi Pendaftaran Akta Pencatatan Sipil
Nama RIEKA SUGIARTI, S.Pd
Pendidikan S1
Pelatihan Bimtek Service Excelent
Masa Kerja 5 Th 4 Bln
Posisi Pendaftaran KTP, KIA, Pindah Datang
Nama RIZQI IFTIKHATUR RAHMAH
Pendidikan SMK
Pelatihan Bimtek Service Excelent
Masa Kerja 2 Th 3 Bln
Posisi Petugas Konsultasi dan Informasi
Nama AMALIA NITYA SWASTI, S.Pd.
Pendidikan S1
Pelatihan Bimtek Service Excelent
Masa Kerja 8 Th - Bln
Posisi Pendaftaran KK, KTP, KIA, Pindah Datang dan Surat Keterangan (Loket Khusus Disabilitas)
Nama BOBBY ARIO YUDANTO,S.E
Pendidikan S1
Pelatihan Bimtek Service Excelent
Masa Kerja 11 Th 2 Bln
Posisi Pengambilan KK, Surat Keterangan, KIA, KTP, Surat Pindah
Nama DIAN NURITA DWI JAYANTI
Pendidikan S1
Pelatihan Bimtek Service Excelent, Bimtek Petugas Front Office Pendaftaran Penduduk
Masa Kerja 5 Th 4 Bln
Posisi Konsultasi Permasalahan KK
Nama LISWOTO
Pendidikan SMA
Pelatihan Bimtek Service Excelent, Bimtek Petugas Front Office Pencatatan Sipil
Masa Kerja 17 Th - Bln
Posisi Pengambilan Akta Pencatatan Sipil
Nama RAHAYU SUSILOWATI, A.Md
Pendidikan D III
Pelatihan Bimtek Service Excellent
Masa Kerja 8 Th 5 Bln
Posisi Pengolah Pindah Datang Penduduk
Nama DONI SUTRISNO, S.Kom
Pendidikan S1
Pelatihan Bimtek Service Excellent
Masa Kerja 2 Th 4 Bln
Posisi Operator KTP-el

Sekilas Info

  • Pembatasan Pelayanan Langsung

    Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, pelayanan secara langsung dibuka dengan mematuhi protokol kesehatan. Pelayanan juga dibuka secara online melalui https://layanandukcapil.grobogan.go.id.

  • Cara Mendaftar Layanan Online

    TAHAPAN TATA CARA PENDAFTARAN E-SIMPEL
    1. Buka browser di HP / Komputer, masukkan alamat url https://.layanandukcapil.grobogan.go.id
    2. Klik Pendaftaran Baru jika belum punya akun;
    3. Jika sudah punya akun, klik Login;
    4. Klik tombol Tambah Pelaporan;
    5. Pilih Layanan;
    6. Isi teks yang diminta (NIK/No KK) lalu Upload file foto dokumen persyaratan;
    5. Setelah selesai, Kemudian klik Kirim;
    6. Setelah itu akan terkirim WA notifikasi Pendaftaran Berhasil dan muncul Nomor Register
    7. Pemohon dapat mengecek proses pendaftaran dengan melakukan login di aplikasi eSimpel;
    8. Jika status pendaftaran sudah dinyatakan Selesai Diproses, pemohon akan menerima email link pencetakan dokumen yang dikirim oleh aplikasi dari pusat;
    9. Dokumen juga dapat dicetak melalui ADM Desa di kantor desa/kelurahan setempat dengan memasukkan PIN yang terkirim lewat email;
    10. Jika email link dokumen tidak terkirim, dokumen dapat dicetak di kecamatan setempat;

  • Legalisir Dokumen Kependudukan

    Sesuai Permendagri 104 Tahun 2019, dokumen kependudukan yang telah bertanda tangan elektronik (QR Code) dan KTP Elektronik tidak perlu dilegalisir.



Video Terbaru

Lihat Semua Video

Dokumentasi

Media Sosial

Ikuti kami di facebook, twitter, instagram dan youtube, dapatkan selalu informasi terbaru dari kami.