Rakor Dispendukcapil dengan Kantor Imigrasi

By Admin 20 Jun 2019, 00:00:00 WIB Kegiatan
Rakor Dispendukcapil dengan Kantor Imigrasi

Keterangan Gambar : Rakor Dispendukcapil dengan Kantor Imigrasi



Purwodadi, Selasa 18 Juni 2019 yang lalu,  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan mendapat kunjungan kerja dari Tim Kantor Imigrasi Kelas I Semarang. Dalam kunjungan kerja tersebut sekaligus diselenggarakan rapat koordinasi kerjasama antar instansi yang membahas peningkatan pelayanan publik dan penanganan pengaduan masyarakat.


Dalam rapat koordinasi tersebut, tim Kantor Imigrasi Kelas I Semarang yang dipimpin oleh  Ibu Sri Marhaeni Yuliastuti, S.H selaku Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi menyampaikan maksud kunjungan kerja tersebut agar lebih terjalin silahturahmi dan koordinasi yang lebih solid lagi antara Kantor Imigrasi dengan Dispendukcapil Grobogan, khususnya dalam penyelesaian permasalahan permasalahan dari proses pembuatan paspor.



Tim dari Kantor Imigrasi juga menyampaikan/mengkonfirmasi persoalan seputar kependudukan didalam proses pembuatan paspor diantaranya permasalahan NIK, data kependudukan yang tidak sama, akta kelahiran dan pewarganegaraan. Diakhir rapat koordinasi tersebut dilakukan tukar cendramata yang diwakili oleh Ibu Sri Marhaeni dan Bapak Stefanus Sartono, SH, MM selaku Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan. (G7i)





Write a comment

Ada 7 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Hasil Survey Pelayanan

* Survey dilakukan di kantor setelah pemohon mendapatkan pelayanan

Nilai IKM : NAN

Jumlah Responden : orang

ISI IKM ONLINE


Jejak Pendapat

Apakah konten Web ini membantu anda dalam memperoleh informasi tentang Dinas kami ?
  Sangat Membantu
  Cukup Membantu
  Kurang Membantu
  Tidak Membantu


Video Terbaru

Lihat Semua Video