Vaksinasi Covid 19 Dispendukcapil

By Gunawan Sapto 01 Mar 2021, 14:16:29 WIB Informasi
Vaksinasi Covid 19 Dispendukcapil

Keterangan Gambar : Kepala Dispendukcapil Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM menerima vaksinasi Covid-19 di RS. Permata Bunda


Purwodadi, Jum’at 26 Februari 2021 bertempat diaula Rumah Sakit Permata Bunda Purwodadi, karyawan-karyawati Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan menerima Vaksinasi Covid-19.

Sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan Vaksinasi hari ini (26/2/21) diikuti oleh Dispendukcapil,Bakesbangpol dan Bank Mandiri. Khusus Dispendukcapil vaksinasi covid- 19 diberikan kepada 83 karyawan yang ada di dinas, sementara untuk operator kecamatan dilaksanankan di Puskesmas Kecamatan masing-masing sesuai jadwalnya.

Kepala Dispendukcapil Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM dan Sekretaris Dinas serta para Kepala Bidang tampak ikut serta dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Menurut Basuki Mulyono, vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap 2 , setelah beberapa yang lalu telah dilaksanakan tahap pertama khusus untuk tenaga kesehatan yang tersebar di 30 Puskesmas dan 8 rumah sakit yang ada di Kabupaten Grobogan. “Tahap 2 ini diperuntukkan  untuk sektor pelayanan publik termasuk diantaranya Dispendukcapil”, imbuh Basuki. (G7i)